Kalau melihat keadaan sekarang, kisah-kisah cinta teman-temanku ini aneh aneh ya... Mungkin memang sudah jadi kebiasaan ya, kalo ada temen punya masalah pasti pengen banget membantu menyelesaikan masalahnya, dan bisa dibilang udah banyak yang aku dengar ceritanya.
masalah mereka biasanya beragam, kalo mau disebutkan sih...
contoh 1:
ini yang lg parah2nya, bikin pusing.
jadi, temenku punya kebiasaan buruk, jadi dia selalu maen2 sama perasaan cewek, bisa dibilang sih gtu. dan kali ini, masalah yang parahnya, dia malah selingkuh (mungkin bisa dibilang gtu) sama temen satu sekolah, satu kelas pula sama ceweknya. memang sih untuk waktu yang lama semuanya berjalan lancar2 saja, tapi keadaannya sekarang berubah. semuanya sudah ketauan. masalah sudah tidak bisa dihindari lagi. yaa bisa ditebak, semuanya jadi ribut. bahkan sang temen sekelasnya pun jadi menghinanya, jablay lah, tai lah... ih, parah deh. jadi kasian kalo denger ceritanya. dan sekarang temenku ini sedang berurusan dengan ceweknya itu. entahlah apa yang akan terjadi selanjutnya.
contoh 2:
ini sih kisah adikku (bukan adik beneran kok)
kalau adikku ini lucu, jadi... dia itu suka sama temen sekelasku, walaupun dari dulu enggak mengakui, tapi akhirnya dia mengakui juga kalau itu memang benar. jadi, dia sering mengkonsultasikan masalahnya ke aku. lucu deh kalo godain dia :) hehe. dia memang orang yang suka menulis, pernah dia menulis sebuah note di FB, yang kemudian aku baca. hahaha, apaan tuh. walaupun nama sudah disamarkan tapi tetep aja kelihatan jelas maksud dari isinya. yaa begitulah, tidak mungkin menuliskan kembali tulisannya itu, dan memang sudah dihapus, bahaya kalau sampi ketahuan temenku itu. ntar kebongkar lagi bisa2. Yasudah lah adikku, aku hanya bisa mendukung saja, semoga nanti dapat bersatu sepenuhnya, tp sekarang belum masanya :) oke. sukses untukmu.
contoh 3:
ini tentang teman SMPku.
jadi, masalah dia sebenarnya ada campur tanganku juga, maaf ya. sebenarnya dia sudah punya cowok, tapi kemudian aku malah membuatnya hancur karena suatu alasan. huhu :(
lalu, masalah dia sekarang,cowok dia dulu sekarang menjauhi dia, dan mendekati adik kelasnya. halah, bikin sakit hati aja kan ngeliatnya. dan sekarang temanku ini sedang berusaha melupakan rasa sukanya kepada cowok itu. mudah2an saja temanku ini mendapat jalan yang terbaik baginya, maaf atas segala kesalahan saya okee :)
contoh 4:
ini temen SD
ceritanya mirip seperti kisah sebelumnya, awalnya temenku ini, cewek, punya masalah sama cowoknya. lalu, cowoknya itu malah minta tolong untuk menjauhkan temenku itu dari dia karna tidak mau menyakiti perasaannya, entah kenapa aku tidak tahu. ya tentu saja temenku ini tidak mau seperti itu. lalu untuk menjauhkan temenku itu, si cowoknya mendekati adik kelasnya, hahaha. temenku itu makin bingung, tidak tahu harus bagaimana. untuk kedepannya dia tetap masih mau berusaha mendekati dan memperbaiki hubungannya lagi seperti semula. semoga berhasil kawan :D
contoh 5:
lagi2 teman SMP, tp skrg 2 temenku.
sebenarnya mereka sudah putus sejak dulu, tapi ternyata temanku yg cewek masih ada keinginan untuk 'balik' lagi dengan temanku yang cowok. masalahnya, temanku yg cowok ini orangnya sangat cuek, males menanggapinya. malah menganggap itu bukan urusan dia. saya sebagai temannya sih hanya bisa tersenyum2 saja kalo melihat tingkah mereka. apalagi waktu ada acara bedah kapus di UI. pada saat itu, mempertemukan mereka itu sulit. yang satu berusaha biar ketemu, yg satunya lagi malah menjauh biar tidak bertemu. hahaha. waktu mereka akhirnya bertemu, si ceweknya malah malu2 sendiri. jadi pengen ketawa kalo ngeliatnya. yaa begitulah kisah mereka. tidak tahu kedepannya akan seperti apa ceritanya.
sebenarnya masih banyak sih cerita teman2ku yang aku tahu, seperti 2 kekasih yang sudah lama tidak bertemu, sejak masa SMP hingga saat ini. dipisahkan oleh sekolah yang berbeda dan sekarang yang satu sudah lulus karena akselerasi. lalu apa lagi ya? banyak sekali kalau mau ditulis sih... tapi mungkin hanya segini pun sudah cukup banyak untuk jadi cerita.
maaf kepada teman2ku yang dimaksudkan dalam cerita... kalo enggak ikhlas lapor saja :D hehe
lalu, bagaimana dengan kisahku sendiri??
mungkin itu juga suatu hal yang aneh untuk dibicarakan. :D hahaha
Sabtu, 11 Desember 2010
Senin, 06 Desember 2010
Sabtu, 20 November 2010
Tomorrow Vision
Hey, mau kmana nanti kuliah?? nah lo, kok jadi bingung lagi ya.
Bukannya dulu udah pernah bilang kalo mau masuk kedokteran?? tapi gimana ya, kayaknya buat masuk ke kedokteran tuh bagiku cukup sulit, dan pastinya akan sangat memberatkan orangtuaku untuh biayanya.Lalu, bagaimana alternatif lain yang mau kamu pilih? Entah kenapa aku tiba2 jadi ingin masuk jurusan biologi. Apa y... pengen nyari pelajaran yang mempelajari keanekaragaman hayati hewan2, tumbuh2an, banyak deh. Ato mungkin masuk ke fakultas teknologi pangan, yaah yg sejenis2 seperti itu laah.
Jadi ummi, boleh gg aku masuk ke jurusan lain selain ke kedokteran?? boleh ya ummi... Ummi kan pengen banget aku masuk ke kedokteran sama kayak kakak, tp gg harus kan? Tp untuk mencapai semua itu yg penting sekarang adalah belajar dahulu untuk persiapan tes2 masuk perguruan tinggi... diterima ato enggak itu tergantung usahamu sekarang... okeee
Bukannya dulu udah pernah bilang kalo mau masuk kedokteran?? tapi gimana ya, kayaknya buat masuk ke kedokteran tuh bagiku cukup sulit, dan pastinya akan sangat memberatkan orangtuaku untuh biayanya.Lalu, bagaimana alternatif lain yang mau kamu pilih? Entah kenapa aku tiba2 jadi ingin masuk jurusan biologi. Apa y... pengen nyari pelajaran yang mempelajari keanekaragaman hayati hewan2, tumbuh2an, banyak deh. Ato mungkin masuk ke fakultas teknologi pangan, yaah yg sejenis2 seperti itu laah.
Jadi ummi, boleh gg aku masuk ke jurusan lain selain ke kedokteran?? boleh ya ummi... Ummi kan pengen banget aku masuk ke kedokteran sama kayak kakak, tp gg harus kan? Tp untuk mencapai semua itu yg penting sekarang adalah belajar dahulu untuk persiapan tes2 masuk perguruan tinggi... diterima ato enggak itu tergantung usahamu sekarang... okeee
Senin, 15 November 2010
Ketika yang Diharapkan tak Datang
Jika mengalami suatu kegagalan, jangan lantas menjadikan itu sebagai batu yang menjatuhkanmu. Jadikanlah kegagalanmu menjadi suatu lompatanmu kedepan, belajarlah dari segala kekurangan yang lalu dan perbaikilah itu! Jangan sampai hal tersebut malah membuatmu jatuh, terluka, dan takut untuk bangkit kembali.
Mungkin ini adalah kesempatan terakhir untuk mengharumkan nama Al Bayan dalam bidang ini karena sudah tidak ada lagi tahun depan bagimu untuk itu (amiiin). Semoga segala kekurangan yang ada tahun ini dapat menjadi pelajaran bagi generasi-generasi selanjutnya agar nantinya mampu mendapatkan hasil yang lebih baik dan maksimal... Tapi bukan berarti kamu sudah tidak bisa lagi mengharumkan nama Al Bayan ini, masih ada banyak jalan ntuk itu. Yang terpenting sekarang kamu harus belajar sungguh-sungguh agar nanti kamu dapat diterima di universitas impianmu dan itu berarti membanggakan nama al Bayan sekaligus membahagiakan Orang tuamu... Oke...
Ayo Hamzah, kamu pasti bisa!!! untuk semuanya, ayo berjuang
Minggu, 07 November 2010
Persiapan Menuju Pertarungan...
Dari dulu kepikiran, kalo cuma belajar selama 4 hari sangup gg ya buat ikutan lomba beginian? kayaknya pesimis deh. tahun lalu aja yang persiapannya agak lama juga belom berhasil tuh. gimana sih ni gurunya, masa lombanya mulai jum'at belajarnya baru pas senennya. kenapa nggak dari dulu2 aja sekalian. Mana lomba yang laen juga persiapannya udah lebih jauh pula, cuma biologi doang nih yang baru mulai start sekarang. Buat materinya kan yang kelas 2 belom diajarin lengkap. kalo buat aku sendiri sih kan udah sering diajarin, karena emang udah kelas 3. Jadi kasian kan sama yg kelas 2nya. Tapi mau bagaimanapun perjuangan harus tetap dilanjutkan!! Ayo wakil2 Al Bayan, harumkan nama sekolah yg telah membesarkan dirimu ini! Semoga prestasi yang diraih sekarang bisa lebih baik dari tahun2 sebelumnya yg mungkin masih mengecewakan. Ingin rasanya mengharumkan nama Al Bayan, dan ini mungkin kesempatan terakhir untuk ikut lomba-lomba seperti ini. Khususnya buat Tegar R M, temanku, kau pasti punya peluang besar! karna aku yakin kau dapat mengharumkan nama Al Bayan sekali lagi. Dan sebagai teman aku percaya itu. hahaha...(ditulis saat persiapan lomba Pesta Sains IPB, selingan dikit laah. nulis2 dikit :) )
Selasa, 02 November 2010
My Mind Today #1
OH NO!!!... Gimana nih...
masa udah beberapa minggu waktu pengerjaan, tapi KTI malah enggak maju-maju... :(
Temanya sih tentang khasiat buah merah, khususnya sebagai obat kanker... Tapi gimana ya, kok enggak ada semangat gini ngerjainnya... Hari minggu bukannya ngerjain malah maen mulu. Heeuuuhhh... :( Bakal selesai tepat waktu gg ya?? masalahnya sekarang nih lagi masa2nya sibuk belajar buat Pesta Sains. Minggu depan juga ada acara Camping pula :( . Eh, soal Pesta sains, kok buat yg mata pelajaran biologi belom ada pembimbingannya sama sekali ya??? padahal mah udah tinggal berapa hari lagi nih lombanya... Mata pelajaran yg lain juga udah sering pelatihan. haduuhh... gimana nih nasib anak-anak Biologi??? :(
masa udah beberapa minggu waktu pengerjaan, tapi KTI malah enggak maju-maju... :(
Temanya sih tentang khasiat buah merah, khususnya sebagai obat kanker... Tapi gimana ya, kok enggak ada semangat gini ngerjainnya... Hari minggu bukannya ngerjain malah maen mulu. Heeuuuhhh... :( Bakal selesai tepat waktu gg ya?? masalahnya sekarang nih lagi masa2nya sibuk belajar buat Pesta Sains. Minggu depan juga ada acara Camping pula :( . Eh, soal Pesta sains, kok buat yg mata pelajaran biologi belom ada pembimbingannya sama sekali ya??? padahal mah udah tinggal berapa hari lagi nih lombanya... Mata pelajaran yg lain juga udah sering pelatihan. haduuhh... gimana nih nasib anak-anak Biologi??? :(
Senin, 25 Oktober 2010
Ukhtar©: Catch The Spirit, Menyerap Semangat Orang-orang Lu...
Ukhtar©: Catch The Spirit, Menyerap Semangat Orang-orang Lu...: "Energi yang dipancarkan oleh orang-orang sukses dan luar biasa senantiasa bisa menjadi sumber inspirasi penawar patah hati. Tak banyak orang..."
You are the best thing that's ever been mine
You were in college, working part-time, waiting tables
Left a small town and never looked back
I was a flight risk, afraid of fallin'
Wondering why we bother with love, if it never lasts
I say, "Can you believe it?"
As we're lyin' on the couch
The moment, I can see it
Yes, yes, I can see it now
Do you remember, we were sittin' there, by the water?
You put your arm around me for the fist time
You made a rebel of a careless man's careful daughter
You are the best thing that's ever been mine
Flash forward, and we're takin' on the world together
And there's a drawer of my things at your place
You learn my secrets and figure out why I'm guarded
You say we'll never make my parents' mistakes
But we got bills to pay
We got nothin' figured out
When it was hard to take
Yes, yes
This is what I thought about:
Do you remember, we were sittin' there, by the water?
You put your arm around me for the fist time
You made a rebel of a careless man's careful daughter
You are the best thing that's ever been mine
Do you remember all the city lights on the water?
You saw me start to believe for the first time
You made a rebel of a careless man's careful daughter
You are the best thing that's ever been mine
Oh, oh, oh, oh
And I remember that fight, two-thirty AM
You said everything was slipping right out of our hands
I ran out, crying, and you followed me out into the street
Braced myself for the goodbye, cause that's all I've ever known
Then, you took me by surprise
You said, "I'll never leave you alone."
You said, "I remember how we felt, sitting by the water.
And every time I look at you, it's like the first time.
I fell in love with a careless man's careful daughter.
She is the best thing that's ever been mine."
You made a rebel of a careless man's careful daughter
You are the best thing that's ever been mine
Do you believe it?
We're gonna make it now
And I can see it
I can see it now
Taylor Swift Mine lyrics found on http://www.directlyrics.com/taylor-swift-mine-lyrics.html
Left a small town and never looked back
I was a flight risk, afraid of fallin'
Wondering why we bother with love, if it never lasts
I say, "Can you believe it?"
As we're lyin' on the couch
The moment, I can see it
Yes, yes, I can see it now
Do you remember, we were sittin' there, by the water?
You put your arm around me for the fist time
You made a rebel of a careless man's careful daughter
You are the best thing that's ever been mine
Flash forward, and we're takin' on the world together
And there's a drawer of my things at your place
You learn my secrets and figure out why I'm guarded
You say we'll never make my parents' mistakes
But we got bills to pay
We got nothin' figured out
When it was hard to take
Yes, yes
This is what I thought about:
Do you remember, we were sittin' there, by the water?
You put your arm around me for the fist time
You made a rebel of a careless man's careful daughter
You are the best thing that's ever been mine
Do you remember all the city lights on the water?
You saw me start to believe for the first time
You made a rebel of a careless man's careful daughter
You are the best thing that's ever been mine
Oh, oh, oh, oh
And I remember that fight, two-thirty AM
You said everything was slipping right out of our hands
I ran out, crying, and you followed me out into the street
Braced myself for the goodbye, cause that's all I've ever known
Then, you took me by surprise
You said, "I'll never leave you alone."
You said, "I remember how we felt, sitting by the water.
And every time I look at you, it's like the first time.
I fell in love with a careless man's careful daughter.
She is the best thing that's ever been mine."
You made a rebel of a careless man's careful daughter
You are the best thing that's ever been mine
Do you believe it?
We're gonna make it now
And I can see it
I can see it now
Taylor Swift Mine lyrics found on http://www.directlyrics.com/taylor-swift-mine-lyrics.html
Dengan ini BLOG SAYA JADI DIBUAT!!!
Alhamdulillaah... :)
Alhamdulillaah... :)
Langganan:
Komentar (Atom)
